Welcome

Menjual Baju Fashion Dari Korea/Jepang/Hongkong buat kamu-kamu yang pingin tampil sexy n cute

MELAYANI PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA

Email : planetbaju@gmail.com

SMS : 0818534556 - 083857303884 - 08563173456 - 03177597789

Tanya - Jawab

1:08 AM Edit This 0 Comments »
T 1. Apakah barang Pre-Order (PO) itu?
J - Barang yg Pre-order (PO) artinya barang tersebut tdk ready stock.
Sistemnya anda pesan, lalu anda hrs memberi DP dulu 50% untuk perbajunya. Setelah ada DP, pesanan baru akan kami proses. (DP ditunggu +- 4hr stlh pemesanan)
Sisa pembayaran baru anda lunasi kalau pesanan anda sdh sampai indo/ditempat kami (nanti anda akan kami sms utk memberitahu brg sdh datang beserta total kekurangan)
Setelah anda lunasi, barang baru kita kirim ke alamat anda.
Ingat, BUKAN barang dilunasi setelah pesanan sudah sampai di rumah anda!!

Barang pre-order khusus utk anda yg bisa sabar menunggu, kalo anda tdk bisa menunggu lama sebaiknya pesan barang yg ready stock saja :)

T 2. Berapa lama pesanan brg PO sampai setelah tutup sesi?
J - Sekitar 3 minggu dr tutup sesi (bisa lebih cepat).
Kadang2 ada keterlambatan disebabkan oleh bbrp faktor, kami akan memberitahu kalo ada keterlambatan di website.
TOLONG DIPERHATIKAN, Kami akan langsung menghubungi anda melalui SMS / YM kalo barang sdh sampai & sudah kami cek satu persatu.
Jadi anda tdk perlu sms/ym bolak balik menanyakan "apakah barang sudah sampai?" atau "kapan pesananku sampai?"


T 3. Bagaimana kalo barang yg dipesan ada yg kosong?
J - Nah lebih baik anda menyiapkan beberapa kode cadangan kalo seumpama ada beberapa pesanan anda yg kosong.
jd kalo kita sms utk memberitahu kode2 yg kosong, anda langsung beritahu akan diganti dg kode apa saja tdk perlu melihat2 lagi di web (krn akan bikin molor waktu kedatangannya)

T 4. Apakah barang benar2 akan dikirim setelah saya transfer uangnya? Karena sekarang banyak sekali penipuan online shop
J - Kami sudah membuka usaha online shop ini dr 2th yg lalu & kejujuran merupakan hal terpenting bagi kami. Anda bisa mengecek bukti kiriman kami yg ada di website.
KAMI TDK PERNAH MENIPU.
Bila anda masih tdk percaya dg kami, mohon tidak melakukan pemesanan.

T 5. Apakah saya bisa membayar bajunya setelah barang ada di Indonesia saja.
J - Maaf tidak bisa. Utk brg PO bila tdk ada DP maka barang itu tdk akan kita pesankan dan datangkan ke indo.

T 6. Bagaimana kualitas bajunya? Apakah sama dg gambar
J - Antara barang asli & gambarnya sekitar 85-95%, kami sarankan anda membeli barang2 atau kode2 recommended kami (sdh kita tulis kode2nya di bagian "home").
Harga = kualitas , ada barang ada harga :D

T 7. Kenapa ada gambar yg sama tp kode & harga beda?
J - Beda harga dan beda kode , beda pula kualitasnya. Jadi kalo anda mau kualitas yg bagus sebaiknya membeli dr brg2 recommended kita.

T 8. Apa bisa mengganti pesanan kalo sdh pesan di web?
J - Bisa selama msh belum dipesankan ke supplier. dan utk mengganti pesanan harus bikin order baru agar tdk tercampur dg order lama. jd order yg lama otomatis kita hapus.

T 9. Apa barangnya benar2 barang import
J - Ya semua baju 100% Import. Kecuali babydoll / baju tidur itu buatan lokal.

T 10. Bagaimana kalo barangnya ada yg cacat setelah kita terima?
J - Sebelum dikirim semua barang akan dicek oleh 3 pegawai kami, jd kami tdk akan mengirim barang cacat.
Bila ternyata anda terima masih ada cacat tolong segera difoto dan diemail ke kita, pada hari anda terima paketnya. Kami tdk terima complain barang luntur setelah dicuci, dll. Sebaiknya anda baca dahulu tips utk merawat baju anda yg ada di web ini

T 11. Kalo bajunya kebesaran atau kekecilan apakah bisa ditukar?
J - Maaf kami tidak menerima retur dikarenakan ukuran, mohon perhatikan detail baju sebelum membeli. Tq

0 comments: